Wisata Kampung Daun Lembang Bandung

Kampung Daun adalah satu dari banyak tempat wisata yang menjadi favorit bagi wisatawan yang ingin berwisata alam dan juga berwisata kuliner. Lokasinya berada di daerah kawasan Wisata Lembang Bandung. Bukan hanya itu Kampung Daun juga jadi lokasi wisata yang paling favorit dan juga romantis di Bandung. Banyak pengunjung yang datang ke lokasi wisata alam ini karena desainnya yang menarik dan juga artistik.

kampung daun

Review Wisata Alam dan Wisata Kuliner Kampung Daun

Yuk kita review beberapa hal mengenai Tempat Wisata Kampung Daun ini. Di mana ya tempat wisata kuliner di Bandung? Tidak hanya jadi tempat wisata alam yang menarik dengan desain Galery alami dan juga Cafe tempat ini menjaid tempat wisata kuliner terbaik lho di Kota Bandung. Lokasi wisata ini bisa disebut pula menggunakan istilah Café and Cultur Gallery.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan yang baik dari temppat ini. Wisatawan yang mengunjungi lokasi wisata Kampung Daun dapat merasakan, menikmati alam yang indah dengan suasana pedesaaan yang nyaman, segar, dan hening, belum lagi udaranya yang dingin dan Anda akan ditemani beragam menu makanan asli dan khas dari Kampung Daun yang begitu lezat. Anda dijamin ketagihan dengan rasa makanan yang disajikan.

Klik : Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam

Wisata Paling Romantis Kampung daun Bandung

Ciri khas yang sangat unik yang ada di tempat wisata Kampung Daun Lembang Bandung ini adalah konsep penataan lokasi wisatanya. Apa saja yang begitu unik dari lokasi wisata alam dan kuliner Kampung Daun ini? Yang unik dari tempat wisata ini adalah kawasannya yang berupa tepian desa yang begitu sunyi bersanding pula dengan ornamen – ornamen tradisional yang begitu antik.

Contoh keunikannya adalah tempat makan, lesehan, saung-saungan dan yang paling menarik adalah keunikan dari lampu yang fungsinya sebagai penerang daerah kawasan wisata yang indah, redup dan dapat meninggalkan kesan suasana yang begitu romantis di lokasi wisata ini.

Anda yang sudah pernah mendatangi berbagai tempat wisata yang ada di kota lain pastinya tahu betul bahwa jarang sekali tempat wisata yang serupa dengan ini di kota lainnya. Di sini uniknya lagi ada lampu obor yang berjejer di tepian sisi sepanjang jalan menuju tempat wisata yang sangat poppuler ini.

Klik : Paket Rafting Palayangan Bandung

Tips dan Trik Berwisata ke Kampung Daun

Ada beberapa tips dan juga trik yang dapat Anda perhatikan selama liburan ke Kampung Daun sehingga waktu liburan Anda jadi sempurna. Dianjurkan bagi Anda yang rencananya datang ke tempat wisata alam dan kuliner Kampung Daun ini cobalah dan rasakanlah bagaiaman sensasi suasana dengan mengunjungi lokasi wisata ini pada sore hari menjelang malam hari.

Mengapa harus demikian? Sebab saat Anda datang pada waktu yang disebut itu Anda dapat menikmati suhu udara yang dingin yang dapat menatang dan juga memanjakan Anda dengan udaranya yang lembut dingin dan juga menyegarkan yang dapat menemani Anda merasakan juga menikmati aneka minuman dan makanan yang disajikan di tempat wisata kuliner ini.

Klik : Paket Offroad Bandung

Dengan menggunakan lampu penerangan yang warnanya kuning dan redut yang menghiasi sepanjang jalan yang berliku-liku dan berbelok-belok serta dasar jalan bebatuan yang jadi pembatas saung panggung bambu yaang menjadikan tempat wisata ini sangat menarik. Bukan hanya itu, tebing yang pohonnya rindang yang ada di dalamnya membuat Anda bisa berjalan-jalan dulu uk menikmati keindahan suasana wisata yang eksotis Kampung Daun ini sambil menunggu makanan yang Anda pesan siap dimakan.

Iklan

Tentang Berita Destinasi Wisata

info tentang objek - objek wisata menarik.
Pos ini dipublikasikan di Info Wisata dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s