Berita Bom Jakarta ( 14/01/2016 )

1322329ledakanthamrin-061452751304-preview780x390Kabar hari ini ( 14/01/16 ) warga Indonesia khususnya Jakarta dihebohkan dengan adanya pengeboman di Sarinah Tamrin. Diduga terdapat 4 pelaku dalam pengeboman ini dan jumlah korbannya terdapat 6 orang tewas, identitas ke-enam korban diketahui sebagai berikut :

1. Budi Rachmat (35), alamat Depok City

2. Aiptu Dodi Maryadi (48), Anggota Lantas Menteng

3. Aiptu Budiono Anggota Provos Polres Jakpus

4. Anggun Artikasari (24) Condet Jaktim

5. Chaerul Islami bin Muhdar Arifin (21)

6. Yohanes Antonius Maria (48)

Untuk 4 pelaku pengeboman tersebut sudah dilumpuhkan dan langsung dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa sesuai dengan yang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal dalam siaran langsung di salah satu stasiun tv secara live.

Lokasi kejadian saat ini sudah dikuasai oleh kepolisian yang selanjutnya akan diselidiki lebih lanjut. Pihak kepolisian juga menegaskan kepada pers bahwa tidak ada lokasi ledakan di tempat lain lagi selain di Sarinah.

Namun salah satu website berita juga mengabarkan akan adanya Bom Massal dan memberikan peringatan bahwa akan banyak serangan bom di beberapa wilayah lainnya di Indonesia, hal tersebut dikatakan karena website ini memprediksikan munculnya pengeboman itu paska ditangkapnya calon-calon pelaku pengeboman yang diringkus dan diamankan oleh aparat kepolisian beberapa hari lalu. “Tiga teroris yang ditangkap di Bandung ada kaitannya dengan teroris di Bekasi. Ini masuk dalam jaringan AJ yang ada kaitanya dengan Solo dan hari ini pun ditangkap satu orang di Bandung atas nama UB,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Charliyan, Selasa (12/1/2016)

Teror di Indonesia sekarang sedang kembali menghebohkan warga Indonesia, pemerintah diharuskan bersikap cepat dalam mengendalikan teror tersebut. Teror bom ini juga banyak yang menyangkut pautkan dengan masalah Perpanjangan Freeport.

Namun kita jangan langsung memutuskan satu perkara yang belum pasti maksudnya apa, biarkan pemerintah yang pusing mencari kata-kata yang tepat untuk menyampaikannya kepada masyarakat agar tidak terlalu panik dengan teror bom tersebut. Saya yakin pemerintah akan menyembunyikan beberapa informasi yang sangat berbahaya bila disampaikan dan akan membuat masyarakat pun panik dan menggila. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Iklan

Tentang Berita Destinasi Wisata

info tentang objek - objek wisata menarik.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s